Minions: The Rise of Gru, Melihat Aksi Gru dan Minions Kecil

Gaya Hidup  
Poster film Minions: The Rise of Gru. Dok. Illumination Entertainment
Poster film Minions: The Rise of Gru. Dok. Illumination Entertainment

LONDON -- Siapa yang tidak kenal dengan makhluk kecil berkacamata besar. Minions menjadi karakter yang muncul dari film Despicable Me yang menarik perhatian publik.

Rilis tahun 2010, Despicable Me bercerita tentang pria bernama Gru yang ingin menjadi penjahat paling hebat di dunia. Dia mengadopsi tiga anak perempuan untuk bisa mewujudkan tujuannya, yaitu mencuri bulan bersama para minion.

Meraih kesuksesan di film pertamanya, Illumination Entertainment kemmudian merilis film Despicable Me 2. Gru sudah berubah menjadi seroang ayah dari ketiga anaknya ternyata diminta unutk membantu Anti-Villain League mencari pencuri ramuan yang dapat membuat makhluk hidup berubah menjadi makluk pembunuh yang tidak dapat dihancurkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Despicable Me 3 pun rilis pada 2017 lalu dan Despicable Me 4 akan rilis pada 2024 mendatang. Dari film utama tersebut, Illumination Entertainment membuat film prequel, Minions pada 2015 lalu.

Kini prequel Minion akan hadir kembali melalui film Minions: The Rise of Gru yang rilis pada 1 Juli 2022 mendatang. Teaser film pun telah rilis dengan memperlihatkan minion dan Gru saat muda.

Dilansir dari laman Evening Standard, film ini berlatar waktu 1970-an ketika Gru muda mencoba menjadi bagian dari anggota penjahat, Vicious 6. Petualangan Gru bersama minion, Kevin, Stuart, Bob dan Otto, pun terjadi setelah sesuatu yang tidak diinginkan ketiak melakukan interview untuk bergabung anggota penjahat itu.

Minions: The Rise of Gru akan kembali disutradarai oleh Kyle Balda, yang juga menyutradari Despicable Me 3 dan Minions. Film ini akan diramaikan oleh para pengisi suara dari aktor terkenal. Dari mulai Steve Carrel sebaga Gru, Alan Arking sebagai Wild Knuckles, Taraji P. Henson sebagai Bella Bottom, dan aktor Hollywood lainnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image