Beckham Putra Nugraha, Gelandang Persib Isi Ngabuburut dengan Tadarusan

Stadion  
Beckham Putra Nugraha, Gelandang Muda PERSIB
Beckham Putra Nugraha, Gelandang Muda PERSIB

BANDUNG----Beckham Putra Nugraha, Gelandang muda PERSIB mengisi waktu ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa dengan tadarusan.

Beckham mengatakan, membaca Al-Qur'an menjadi pilihannya selama Ramadan tahun ini. Selain bertadarus, ia juga rutin melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisik.

“Tadarus dan lebih banyak fokus untuk kegiatan ibadah. Biasanya dilakukan sebelum latihan mandiri menjelang buka puasa,” ujar Beckham, dikutip dari Laman Resmi Parsib Bandung, Selasa 12 April 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beckham yang bernomor punggung 7 tersebut mengakui jika bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika dulu sesi latihan secara kolektif maupun pertandingan tetap digelar di bulan puasa, kali ini seluruh aktivitas tim dilakukan di rumah.

Dulu, kegiatan bersama tim adalah satu di antara cara Beckham untuk ngabuburit. Namun, tahun ini pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya.

“Jadi, Ramadan kali ini lebih banyak dengan keluarga. Sebab kemarin kan cukup lama meninggalkan Bandung. Jadi lebih memanfaatkan kebersamaan dengan keluarga,” katanya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image