Giliran Ardi Idrus yang Hengkang dari Persib

Stadion  
Ardi Idrus. Dok. Persib
Ardi Idrus. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung terus melepas pemainnya. Kini Persib mengumumkan Ardi Idrus hengkang dari Persib pada Rabu (13/4/2022).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui tidak bisa menahan Ardi. Padahal, Ardi masuk dalam rekomendasi pemain yang dipertahankan musim depan.

"Kita sudah berusaha maksimal, tapi yang bersangkutan memilih jalan yang lain," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kontrak Ardi berakhir terhitung tanggal 31 Maret 2022. Ardi pun memilih untuk pergi ke klub lain yang belum diumumkannya.

"Kontrak Adi habis 31 Maret 2022 dan sudah ditawarkan perpanjangan kontrak, tetapi yang bersangkutan memilih untuk berkarir di klub lain," kata Teddy.

Ardi pun telah menyampaikan salam perpisahan melalui akun media sosialnya. Dia menyampaikan rasa terima kasih pada tim dan Bobotoh.

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada kasih sayang yang saya terima, serta berharap yang terbaik bagi Persib ke depannya. Saya berterima kasih untuk pelatih, rekan pemain, Bobotoh dan untuk kota ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan yang saya perbuat selama di sini," kata Ardi.

Bermain sejak 2018 lalu, Ardi bergabung sebagai pemain seleksi. Selama empat musim bermain, Ardi berkontribusi pada 5 assist dari 102 laga.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image