Pemain Persib Ini Rebutan Nomor Punggung 7

Stadion  
Ciro Alves. Dok. Liga Indonesia Baru
Ciro Alves. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Persib Bandung merekrut pemain baru, Ciro Alves. Ciro hadir menggantikan Bruno Cantanhede yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib.

Ciro pun memilih untuk nomor punggung 77 untuk mengarungi dua musim bersama Persib. Padahal, Ciro terkenal dengan nomor punggung 7 yang selalu dipilihnya di klub lain.

"Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya adalah 7. Tapi ada pemain lain yang sudah memakainya," kata Ciro dari laman Persib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ciro mengakui nomor punggung berapapun tidak akan mempengaruhi permainannya. Dia pun menargetkan membawa Persib juara dengan nomor punggung tersebut.

"Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan," kata Ciro.

Adalah Beckham Putra Nugraha, pemain asli Bandung yang menggunakan nomor punggung 7. Setelah dipakai dalam waktu yang lama oleh Atep, Beckham meneruskan untuk menggunakan nomor punggung 7 sebagai tradisi nomor punggung pemain asli Bandung.

"Ya tentunya saya yang pakai (nomor punggung 7). Saya orang Bandung tetap saya harus pertahankan tradisi," kata Beckham.

Meski rebutan nomor punggung, Beckham menyambut baik kedatangan Ciro. Sempat menjadi lawan, Beckham tahu Ciro adalah pemain panutan bagi banyak pemain asing di Liga Indonesia.

"Ciro pemain asing yang luar biasa, jadi panutan juga di Indonesia. Pernah main di Piala Dunia U-20 Brasil," kata Beckham.

"Dia sangat berpengalaman juga main di Indonesia," kata Beckham.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image