Direktur Persib Tak Sangka Banyak Pemain Tolak Perpanjangan Kontrak

Stadion  
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dok. Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung kembali melepas pemainnya untuk musim depan pada Selasa (19/4/2022). Adalah Aqil Savik, kiper muda Persib sekaligus pemain ke-12 yang hengkang dari Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tak menyangka jika Persib akan cuci gudang. Karena dari hasil evaluasi pelatih, hanya ada dua pemain yang dilepas sehingga sisanya adalah pemain yang menolak untuk perpanjangan kontrak.

"Sesuatu yang normal di dalam dinamika sepak bola profesional, dimana apabila kontrak pemain habis, meskipun klub ingin mempertahankan pemain, tetapi pemain punya rencana lain," kata Teddy, Selasa (19/4/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy sadar bahwa manajemen tidak bisa memaksa pemain untuk tetap berada di Persib. Meski sudah melewati jalur negosiasi, tentu banyak pemain yang memilih untuk mencari jalan baru dalam karir mereka.

"Ini berkaitan dengan karir profesional ke depan, makanya kami pasti mendukung dan mendoakan yang terbaik," kata Teddy.

Teddy mengakui Persib tidak berniat untuk bedol desa. Bahkan rencana awal, manajemen hanya akan melepas 7-9 pemain saja musim ini. Bahkan dengan hengkangnya Aqil, tidak menutup kemungkinan akan ada pemain yang menyusul pergi dari tim.

"Ya biasa, dinamika sepak bola profesional, pemain datang dan pergi," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image