Catat Tanggalnya, Persib Latihan 16 Mei

Stadion  
Robert Rene Alberts. Dok. Hartifiany Praisra
Robert Rene Alberts. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung memberikan libur satu bulan setelah kompetisi selesai. Persib dijadwalkan akan kembali bertemu pada 16 Mei 2022 mendatang.

Artinya, sebelum Persib berkumpul ada rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh tim. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui meminta tim untuk datang lebih dulu agar bisa melakukan seranhkaian tes.

"Kami akan memulai latihan di Senin pada tanggal 16 (Mei)," kata Robert, Selasa (20/4/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sepekan sebelum tanggal 16, atau tepatnya di tanggal 10 semua pemain harus sudah kembali berkumpul di Bandung dan akan melalukan serangkaian tes," tegas Robert.

Tes yang dimaksud Robert tersebut adalah tes medis, agenda tahunan tim sebelum kompetisi mulai. Robert pun meminta waktu tersebut agar tim bisa fokus untuk menyelesaikan administrasi atau keperluan lainnya.

"Jadi akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru," kata Robert.

Sehingga setelah urusan selesai, tim bisa langsung fokus pada latihan. Bukan urusan kecil yang bisa mengganggu persiapan tim nantinya.

"Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih. Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana," kata Robert.

Hartifiany Praisra

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image