Teka Teki Pemain Asing Slot Asia Persib

Stadion  
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung terus melengkapi skuad untuk menghadapi musim 2022/2023. Persib telah melepas 12 pemain dan merekrut tiga pemain baru.

Dari pemain yang dilepas, ada nama Mohammed Rashid yang juga hengkang karena tidak ingin memperpanjang kontrak. Artinya, Persib memiliki kekosongan pada pemain asing slot Asia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memang menutupi target Persib sebelum pemain tersebut diresmikan. Menurutnya, ada banyak alternatif untuk mengisi kekosongan slot tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Beberapa pemain dari negara Asia, banyak alternatifnya," kata Teddy.

Sebenarnya, sudah banyak nama dan negara yang dikaitkan erat dengan Persib. Sebut saja kembali mencuatnya nama pemain asal Jepang, Kazuki Takahashi.

Teddy tentu menyangkal kabar tersebut. Namun seperti yang sudah-sudah, Persib lebih memilih bermain aman dibandingkan meladeni rumor yang ada di publik.

"Hoaks, belum ada, latihan juga belum," kata Teddy.

Sebenarnya, nama Kazuki sudah tidak asing bagi Persib. Musim lalu, Kazuki telah dikaitkan erat datang ke Persib untuk menggantikan Omid Nazari. Namun alih-alih Kazuki yang datang, justru ada Farshad Noor yang akhirnya didepak dan digantikan oleh Rashid.

Teddy mengakui segala kemungkinan tentang pemain slot Asia bisa saja terjadi. Untuk itu, dia meminta untuk menunggu waktu hingga ada pengumuman lagi dari Persib.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image