Pelatih Persib Akui Cuma Coret Dua Pemain

Stadion  
Skuad Persib Bandung. Dok Persib.
Skuad Persib Bandung. Dok Persib.

BANDUNG -- Persib Bandung telah melepas sebanyak 12 pemain. Berbeda jauh dari Persib yang sejauh ini baru merekrut lima pemain.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui sebenarnya hanya mencoret dua pemain saja. Adalah Esteban Vizcarra dan Indra Mustada yang memang dilepas.

"Kami sebenarnya tidak melepas pemain (sebanyak itu) dan pemain yang dilepas hanya Esteban karena memang dirinya tidak ditawarkan perpanjangan kontrak dan begitu juga dengan Indra Mustafa," kata Robert, Ahad (24/4/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert mengakui sepuluh pemain tersisa disodorkan perpanjangan kontrak. Seperti yagn diketahui, kontrak lebih dari 20 pemain Persib selesai pada 31 Maret 2022 lalu.

"Jadi sisanya bukan pemain yang dilepas. Mereka sudah ditawarkan perpanajngan kontrak, tapi pemain itu tidak menemukan kata sepakat dan mereka memiliki tawaran klub lain," kata Robert.

Sejauh ini baru empat pemain, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo yang memiliki perpanjangan kontrak. Pemain yang memilih hengkang pun dipersilakan oleh klub.

"Itu merupakan hal yang normal dalam sepak bola, kami juga harus memikirkan budger dan tentunya ketika pemain memilih hengkang pun kami tidak bisa berbuat apa-apa," kata Robert.

Karena ini pula, Robert tidak bisa menjawab perkiraan berapa pemain yang dilepas maupun datang. Mengingat hingga saat ini manajemen masih dalam masa negosiasi dengan para pemain yang kontraknya telah habis.

"Saya tidak bisa menjawab berapa pemain yang hengkang dan berapa pemain yang datang. Karena saya juga harus menunggu bagaimana akhirnya nanti," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image