Manajer Persib Sebut Persib Tak Perlu Cari Pemain

Stadion  
Umuh Muchtar. Dok. Hartifiany Praisra
Umuh Muchtar. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Sampai Rabu (27/4/2022) Persib Bandung memiliki enam pemain baru yang resmi diperkenalkan. Padahal, sebanyak 12 pemain hengkang setelah kontraknya habis pada 31 Maret lalu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku tidak khawatir Persib berebut pemain dengan tim lain. Menuruntya, dengan sendirinya pemain akan datang pada tim.

"Semoga pemain yang baru ini, mudah-mudahan mereka cair dengan tim Persib, semua perekrutan ini kan serius," kata Umuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terus terang saja Persib tidak perlu cari pemain juga pemain pada datang dengan sendirinya," kata Umuh.

Saat ini perekrutan Persib fokus pada talenta Jawa Barat dan mempromosikan pemain dari Diklat Persib. Untuk itu Persib tidak kesulitan dalam mencari talenta pemain.

"Orang-orang pada mau masuk ke Persib. Alhamdulillah terakhir ada tambah lagi Eriyanto yang juga dari Sukabumi, Jawa Barat," kata Umuh.

Sebenarnya, Persib tidak berniat untuk melepas pemain sebanyak itu. Karena dari 12 pemain yang pergi, hanya dua pemain yang tidak diperpanjang kontaraknya.

Kehilangan 12 pemain bagi Umuh pun hal yang normal di sepak bola. Menurutnya, tidak ada klub yang benar-benar menggunakan skuad yang sama setiap tahunnya.

"Tiap tahun tidak akan utuh, pengurus pun tidak akan utuh, karena selalu bergantin. Yang tidak berganti ya Persib, Persib yang utuh dan tetap berjaya. Kalau pemainnya mah sudah lumrah," kata Umuh.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image