Wanita Ini Percaya Konspirasi Jim Carrey Jadi Joe Biden

Gaya Hidup  
Potongan gambar SNL edisi debat calon Presiden Amerika Serikat. Dok. Washington Post
Potongan gambar SNL edisi debat calon Presiden Amerika Serikat. Dok. Washington Post

LOS ANGELES -- Selebritis Jim Carrey heran dengan konspirasi yang menyeret namanya. Sang aktor bereaksi terhadap konspirasi aneh yang dipercaya orang publik dimana dia selama ini berperan sebagai Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Biden yang dimaksud bukan dalam serial TV atau film, tapi Biden yang memimpin Amerika serikat. Meskipun sebenarnya Jim Carrey pernah memerankan Joe Biden di acara sketsa komedi, Saturday Night Live pada 2020 lalu.

Dilansir dari laman Mirror, Jim Carrey mengutip akun Jason Selvig dari The Good Liars yang berisi wawancara pada salah satu pendukung Donald Trump yang yakin bahwa Biden sudah mati dan banyak aktor yang menggantikannya, wanita itu mengklaim Biden jatuh dari tangga Air Force Once pada 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ada beberapa orang berbeda yang memerankan Joe Biden saat ini, saya sendiri berpikir bahwa itu adalah Jim Carrey," kata wanita dalam video berdurasi 42 detik itu.

Wanita dalam video yang sudah ditonton selama 4,7 juta kali itu pun percaya bahwa James Woods turut memerankan Biden selama ini. Jim Carrey pun memberikan emotikon dan tulisan "Oh dear," dalam mengutip cuitan tersebut.

The Good Liars sendiri telah memberikan tanggapan mereka. Mereka mengklarifikasi bahwa itu adalah potongan video dari pertanyaan mereka pada orang secara acak dengan tema, 'Jujur, apakah perempuan yang kami wawancarai dalam potongan video ini hanyalah topeng belaka?'

Woods dikenal dalam perannya sebagai Hades di film Hercules pada 1997 lalu. Pria yang mengambil peran dalam film Shark ini belum memberikan komentarnya pada publik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image