Persikabo 1973 Tunjuk Mantan Pelatih Persib Jadi Pelatih Baru

Stadion  
Persikabo memperkenalkan Djadjang Nurdjaman. Dok. Persikabo
Persikabo memperkenalkan Djadjang Nurdjaman. Dok. Persikabo

BANDUNG -- Teka-teki soal pelatih Persikabo 1973 akhirnya terungkap. Setelah tidak melanjutkan kerja sama dengan Liestiadi, Persikabo resmi memperkenalkan Djadjang Nurdjaman untuk mengarungi musim 2022/2023.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman merupakan pelatih kenamaan dan penuh dengan pengalaman. Dia berhasil membawa Persib juara musim 2014 dan pernah memimpin tim besar seperti Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya," kata Djanur, Sabtu (30/4/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan tanpa alasan Djanur melihat memimpin Persikabo sebagai sebuah tantangan. Manajemen meminta Djanur untuk bisa menjawab target dengan memiliki posisi lebih baik dari musim lalu.

Di bawah arahan Liestiadi, Persikabo menyelesaikan musim 2021/2022 di posisi sepuluh dengan 40 poin. Untuk itu Djanur berharap bisa menjawab target tersebut.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan, yaitu lebih baik untuk musim depan," kata Djanur.

Djanur pun menyapa para penggemar Persikabo dan masyarakat Bogor. Tak lupa dia meminta doa dan dukungan untuk memimpin tim di kompetisi nanti.

"Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor. Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor," kata Djanur.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image