Doa Manajemen untuk Pemain Persib di Timnas U-23

Stadion  
Marc Klok. Dok. Liga Indonesia Baru
Marc Klok. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Tim nasional U-23 akan bertanding mewakili Indonesia di ajang SEA Games. Indonesia berada di Grup A bersama Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Persib Bandung mendominasi timnas dengan menyumbangkan tiga pemainnya, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan pesan bagi pemainnya itu.

"Ya mudah-mudahan, saya selalu berdoa, pemain Persib yang main di luar dikasih kesehatan, keselamatan dan tidak cedera," kata Umuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan bergabungnya ke timnas, maka ketiga pemain ini akan absen pada latihan perdana Persib. SEA Games cabang olahraga sepak bola akan berlangsung pada 6-22 Mei sementara Persib latihan perdana pada 16 Mei mendatang.

"Semoga mereka bisa bergabung lagi dengan Persib dalam keadaan utuh dan tidak ada masalah. Saya selalu berdoa, mudah-mudahan pemain kembali ke Persib, sehat," kata Umuh.

Sementara itu pemain Persib, Marc Klok mengaku siap membela timnas Indonesia. Ini menjadi turnamen pertama Klok membela timnas sejak naturalisasinya selesai pada 2020 lalu.

"Pemusatan latihan yang berharga dan persiapan menghadapi SEA Games di Korea telah selesai," kata Klok dari akun Instagramnya.

Selama pemusatan latihan, timnas U-23 mencicipi tiga laga uji coba. Klok mengaku belajar banyak dari lawan dan telah membangun kepercayaan diri sebagai tim.

"Sangat bangga bisa menjadi bagian dari skuad ini dan merasa percaya diri, kami siap untuk meraih target kami: Emas," kata Klok.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image