Pelatih Persib Sampaikan Ucapan Lebaran

Stadion  
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dok. Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung memberikan waktu libur selama bulan Ramadhan bagi para pemainnya. Artinya, seluruh pemain Persib bisa berlebaran dengan suka cita bersama keluarga.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan salam lebaran bagi Bobotoh sa-alam dunya. Sebuah video pun dibagikan melalui akun Instagramnya pada Senin (2/5/2022).

"Minal aidzin untuk semua orang yang ada di Persib dan di Bandung serta tentunya seluruh masyarakat Indonesia," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert memberikan pesan agar tetap menjaga kesehatan keluarga. Sebagai salah satu bagian dari sepak bola Indonesia, Robert berharap bisa segera bertemu di kompetisi yang tentunya kembali normal.

"Tetaplah menjaga kesehatan dan mari berharap sepak bola kita akan kembali ke jalur yang benar untuk musim baru nanti," kata Robert.

Robert berharap kembali bisa bertemu Bobotoh di stadion. Apalagi jumlah positif Covid-19 terus turun.

" Agar kita bisa menikmati lagi sepak bola secara langsung di stadion dan kita bisa melihat lagi stadion dipenuhi oleh Bobotoh, suporter yang fantastis," kata Robert.

"Mari kita buat musim depan menjadi yang terbaik. Selamat idul fitri, baguuss," kata Robert.

Robert bahkan ikut mudik ke negara asalnya, Belanda. Di latar belakang video, terlihat Robert berada di lingkungan Ajax, Amsterdam.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image