Persib Angkat Suara Soal Frets Butuan dan Ramai Rumakiek

Stadion  
Frets Butuan. Dok. Persib
Frets Butuan. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menjadi sorotan karena kehilangan 12 pemain yang memilih untuk hengkang dari Persib. Meski demikian, Persib belum mengumumkan pemain hengkang setelah lebaran ini.

Namun rumor berkembang bahwa Persib kehilangan Frets Butuan. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pun angkat suara dengan rumor tersebut.

"Hoaks itu," kata Teddy, Rabu (4/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Frets Butuan masih memiliki kontrak dengan Persib. Artinya, Frets tidak bisa meninggalkan Persib kecuali sebuah klub meminta Persib untuk transfer atau meminjamnya.

Teddy mengakui pemain yang masih kontrak dengan Persib memang berpeluang untuk hengkang. Namun selama klub tidak menyanggupi hal tersebut, tentu Persib masih berhak atas pemainnya sendiri.

"Pemain ynag masih terikat kontrak, bisa pindah ke klub lain hanya dengan cara transfer atau status pinjaman," kata Teddy.

Selain Frets, nama Ramai Rumakiek pun ramai diperbincangkan. Adik dari David Rumakiek ini disebut-sebut akan menyusul kakaknya sebagai rekrutan baru Persib.

Lagi-lagi, Teddy mengelak kabar tersebut. Menurutnya, meski ramai diperbincangkan belum tentu pemain tersebut benar-benar bergabung dengan Persib.

"Apa kalau ramai diperbincangkan terus akan datang, begitu?" kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image