Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam U-23, Trio Persib Kuasai Lini Tengah

Stadion  
Skuad Timnas Indonesia U-23. Dok. PSSI
Skuad Timnas Indonesia U-23. Dok. PSSI

HANOI -- Tim nasional Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23 di laga perdana Grup A SEA Games 2021. Kedua tim bertemu di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2022).

Timnas yang dipimpin Shin Tae Yong menyiapkan skuad dengan menyimpan Adi Satrio sebagai kiper utama. Tim dipimpin oleh Fachruddin yang menggunakan ban kapten sekaligus sebagai pemain belakang.

Fachruddin bersama Ilham Rio, Rizky Ridho dan Firza Andika untuk benteng pertahanan melawan Vietnam. Sementara di lini tengah ada trio Persib, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya yang akan bermain bersama Saddil Ramdani untuk menguasai lini tengah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Egy Maulana Vikri dan Irfan Jauhari bertanggung jawab untuk lini depan timnas. Artinya, Shin Tae Yong menggunakan skema 4-4-2 untuk menghadapi Vietnam.

Sementara itu pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo menurunkan seluruh pemain seniornya dalam pertandingan ini. Kedua tim memang digadang-gadang sebagai calon kuat peraih emas dari cabang olahraga sepak bola ini.

Daftar Susunan Pemain

Tim Nasional Indonesia U-23: Adi Satrio, Ilham Rio, Facruddin, Rizky Ridho, Firza Andhika, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Irfan Jauhari.

Tim Nasional Vietnam U-23: Văn Toản, Văn Xuân, Tuấn Tài, Thanh Bình, Việt Anh, Văn Đô, Hùng Dũng, Hoàng Đức, Hoàng Anh, Tiến Linh, dan Văn Tùng.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image