Teddy Tjahjono Minta Bobotoh Tak Demo Soal GBLA

Stadion  
Stadion GBLA. Dok. Persib
Stadion GBLA. Dok. Persib

BANDUNG -- Polemik Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dengan Persib Bandung belum menunjukkan titik terang. Akibatnya, Persib belum mendapat kepastian untuk kandang bagi musim depan.

Hal ini karena Stadion Si Jalak Harupat telah digunakan oleh Persikab Kabupaten Bandung yang mendapatkan promosi ke Liga 2. Ketidakjelasan Stadion GBLA pun membuat Bobotoh, penggemar Persib naik pitam.

Seruan untuk #GBLAForPersib pun bermunculan di berbagai platform sosial media. Direktur PT Persib Bandung Bermarabat Teddy Tjahjono meminta Bobotoh untuk bersabar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu, karena kami tentunya akan berusaha yang terbaik agar Persib memiliki kandang yang memadai," kata Teddy.

Teddy mengakui Bobotoh tidak perlu sampai demo untuk menuntut agar Stadion GBLA bisa digunakan oleh Persib. Dia memastikan proses penggunaan Stadion GBLA masih berjalan hingga akhirnya Persib bisa menggunakannya untuk kandang musim depan.

"Kami sangat mengimbau sebaiknya tidak melakukan demo, karena proses kini tengah berjalan. Kami semua harus menghargai proses karena memang tahapan-tahapan yang cukup banyak," kata Teddy.

Bagaimana bila akhirnya proses Stadion GBLA menjadi kandang Persib itu gagal? Akankah Persib menjadi musafir mengingat Stadion Si Jalak Harupat sudah digunakan Persikab?

"Jangan berandai-andai yang tidak-tidak, didoakan saja biar bisa," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image