Cara Streaming Timnas Indonesia U-23 SEA Games, Lawan Timor Leste

Stadion  
Laga Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam U-23. Dok. VNA Photo
Laga Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam U-23. Dok. VNA Photo

HANOI -- Tim nasional Indonesia U-23 akan kembali bertanding di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Timnas U-23 akan menghadapi Timor Leste U-23 di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5/2022) pada pukul 19.00 WIB.

Ini menjadi laga kedua bagi timnas dan laga ketiga bagi Timor Leste. Jika Indonesia menang, maka Timor Leste dipastikan gugur mengingat sudah dua kali kalah atas Filipina dan Myanmar.

Sementara itu, sapu bersih di sisa laga wajib dilakukan oleh Indonesia jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Dua tim pesaing, Vietnam dan Filipina sama-sama memiliki hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Berikut cara streaming pertandingan timnas Indonesia U-23 kontra Timor Leste U-23:

1. Dari televisi

Tentu cara ini adalah yang paling mudah digunakan untuk menonton timnas. RCTI keluar sebagai official broadcast atau kanal televisi resmi untuk menyiarkan SEA Games. Termasuk pertandingan timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam U-23.

2. Dari laptop atau komputer

Ingin menonton dari layar kaca tapi tidak ada tv? Coba tonton timnas U-23 dari laptop atau komputer. Caranya pun cukup mudah, hanya buka browser pilihan anda dan masukkan link RCTI+ atau klik ini.

3. Dari handphone

Hanya menonton sendirian? Tentu menonton timnas bisa dilakukan lewat layar smartphone anda. Bagi pengguna Android, tinggal buka Google Playstore dan download aplikasi RCTI+ Superapp.

Bagi pengguna Apple, cukup membuka aplikasi App Store dan mencari RCTI+ Superapp. Akan ada notifikasi jadwal ketika pertandingan segera dimulai.

4. Via Youtube

Selain ketiga cara di atas, Vietnam sebagai tuan rumah turut menyediakan akses bagi penggemar di luar negeri untuk menonton pertandingan sepak bola melalui kanal YouTube resmi SEA Games 31 atau klik ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image