Persib Segera Kumpulkan Pemain untuk Tes Medis

Stadion  
Skuad Persib. Dok. Persib
Skuad Persib. Dok. Persib

BANDUNG -- Klub peserta Liga 1 2022/2023 sudah mulai berkumpul untuk mempersiapkan kompetisi musim depan. Persib Bandung menjadi salah klub yang tengah bersiap untuk kembali berkumpul dan latihan bersama.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku akan mengumpulkan pemain untuk tes medis. Sayangnya, tidak semua pemain akan ikut mengingat masih ada pemain yang belum tiba di Indonesia dan masih bergbaung di timnas.

"Pekan ini kami akan menggelar tes kesehatan untuk sebagian besar pemain kecuali mereka yang belum bergabung," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Baru setelah ini kami akan mengetahui secara pasti bagaimana kondisi kesehatan pemain," kata Robert.

Setelah itu, Persib akan melakukan pertemuan sebelum latihan digelar. Jajaran pelatih akan berkumpul untuk membicarakan apakah Senin (16/5/2022) nanti Persib akan langsung latihan atau berkumpul dulu.

Hal ini karena tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Raya Waisak. Robert mengaku akan melihat apakah tanggal tersebut akan digunakan untuk latihan atau justru pertemuan tim dulu lalu latihan.

"Kami akan lihat lagi apakah bisa kami berlatih di hari itu, atau sekadar pertemuan atau bahkan berlatih di keesokan harinya jika hari libur itu memang amat berarti bagi semua orang. Jadi itu akan kami putuskan setelah pertemuan di antara para pelatih," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image