Pelatih Persib Kecewa Dua Pemain Muda Hengkang

Stadion  
Syaiful. Dok Persib
Syaiful. Dok Persib

BANDUNG -- Persib Bandung masih terus melengkapi skuadnya jelang kompetisi Liga 1 2021/2022. Hal ini karena Persib setidaknya sudah kehilangan 13 pemainnya yang memilih pergi dari Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sebenarnya tidak pernah mempermasalahkan kepergian pemain yang menolak penawaran perpanjangan kontrak. Namun tidak dengan dua pemain muda, Ardi Maulana dan Saiful.

"Kami punya 27 pemain karena dua pemain yang kami sodorkan kontrak, yaitu Ardi Maulana dan Saiful tidak menerima penawaran tersebut," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ardi Maulana dan Saiful adalah pemain promosi dari Diklat Persib. Keduanya lebih memilih untuk mengikuti seleksi di Persebaya.

"Cukup menyedihkan karena kami membentuk kedua pemain ini tapi mereka lebih memilih melakukan trial di Surabaya bersama Persebaya, jadi itu keputusan mereka," kata Robert.

Persib sendiri belum mengumumkan kepergian keduanya. Namun Robert memastikan tidak lagi memiliki keduanya dengan mencari dua pemain lokal lagi untuk direkrut Persib.

"Kami masih akan mencari dua pemain lokal lagi dan kami memprioritaskan pemain Diklat atau mengambil pemain asal Jawa Barat," kata Robert.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image