Link Streaming Gratis dan Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 VS Thailand U-23

Stadion  
Timnas Indonesia. Dok. PSSI
Timnas Indonesia. Dok. PSSI

BANDUNG -- Tim nasional Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 di Stadion Thien Truong, Nam Dihn, Kamis (19/5/2022). Kedua tim bertemu di babak semifinal SEA Games 31.

Dalam laga ini pelatih Indonesia, Shin Tae Yong kembali melakukan rotasi dalam timnya. Ernando Ari kembali menjadi kiper utama untuk menahan serangan Skuad Changsuek.

Di lini belakang, ada Rachmat Irianto yang menggantikan Asnawi Mangkualam di bek kanan dan didampingi oleh Alfeandra Dewangga di bek kiri. Di bek tengah duet Fachruddin dan Rizky Ridho akan kembali.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini tengah, ada Marc Klok yang kali ini bermain dengan Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan. Di depan kembali Egy Maulana Vikri hadir bersama Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari.

Tim nasional Indonesia U-23: Ernando Ari, Rachmat Irianto, Fachruddin, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Irfan Jauhari.

Thailand U-23: Kawin Thammasathanan, Nakin Wisetchat, Jonathan Khemdee, Airfan Doloh, Ekanit Panya, Korawich Tasa, Worachit Kanitsribampen, Benjamin Davis, Chonnapat Buaphan, Chayapipat Supunpasuch, dan Weerathep Pomphan.

BERIKUT LINK STREAMING GRATIS TIMNAS INDONESIA U-23 VS THAILAND U-23

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image