Persib Jalani Game Internal Pertama

Stadion  
Skuad Persib. Dok. Hartifiany Praisra
Skuad Persib. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani game internal pertama setelah satu pekan latihan di mulai. Game internal akan berlangsung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut game internal ini sebagai cara untuk adaptasi tim yang sudah lama libur. Ini pun jadi salah satu tes pada pemain asing mereka yang tengah melakukan seleksi, Ryohei Miyazaki.

"Sabtu akan memainkan game sebelas lawan sebelas, itu akan menjadi ujian sesungguhnya di lapangan," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat ini baru 22 pemain yang hadir bergabung dengan tim. Di antaranya adalah dua pemain seleksi, empat kiper dan 16 pemain lainnya.

Tentu dengan game internal sebelas lawan 11 ini bisa saja ada perubahan posisi yang ada dalam tim. Mengingat ada dua kiper tersisa yang tentu tidak akan menjaga gawang.

Robert mengakui kekurangan pemain ini akan segera terpenuhi dengan menyusulnya tiga pemain yang tengah memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games dan dua pemain Brasil. Robert memastikan pekan depan kelimanya akan hadir dengan tim.

"Tiga pemain bersama tim nasional U-23, dua pemain bersama tim nasional U-19 dan dua pemain Brasil yang penerbangannya baru akan dilakukan di tanggal 23. Jadi mereka baru akan tiba di sini tanggal 25," kata Robert.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image