Link Streaming Gratis dan Starting Eleven Indonesia U-23 VS Malaysia U-23

Stadion  

HANOI -- Tim nasional Indonesia U-23 akan memperebutkan medali perunggu dengan Malaysia U-23 di ajang SEA Games. Kedua tim akan bertemu di Stadion My Dihn, Hanoi, Ahad (22/5/2022).

Dalam laga ini timnas Indonesia kehilangan empat pemainnya. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong bahkan mengeluhkan sisa 15 pemain dalam skuadnya.

Adalah Firza Andhika, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang dipastikan absen dalam perebutan juara ketiga ini. Ketiganya absen setelah mendapatkan kartu merah di laga semifinal kontra Thailand U-23. Sementara itu Egy Maulana Vikri terkena cedera di laga yang sama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nama Ernando Ari kembali dipercaya sebagai kiper utama timnas. Dia akan didampingi oleh Fachruddin dan Rizky Ridho di posisi bek tengah.

Asnawi Mangkualam dan Alfeandra Dewangga akan mengisi posisi bek sayap. Di lini tengah, kembali dihadirkan Marc Klok dan Marselino Ferdinand.

Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman akan berada di posisi sayap untuk mengalirkan bola dari sisi lapangan. Di lini depan akan hadir Ronaldo Kwateh dan Irfan Jauhari untuk bertanggung jawab atas gol ke gawang Malaysia.

Daftar Susunan Pemain Indonesia U-23: Ernando Ari, Asnawi Mangkualam, Fachruddin, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Ronaldo Kwateh dan Irfan Jauhari.

Malaysia U-23: Rahadiazli Rahalim, Quentin Cheng, Azein Afiq, Harith Haiqal, Azam Azmi Murad, Mukhairi Ajmal, Azfar Fikri, Zikri Khalili, Syahir Bashah, Safwan Mazlan, dan Danial Asri.

Berikut link streaming gratis timnas Indonesia U-23 kontra Malaysia U-23.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image