UTBK-SBMPTN Gelombang I Berakhir, Rektor Unpad Akui Kendala Masih Ada Ini Evaluasinya

Umum  
Ilustrasi Pelaksanaan UTBK SBMPTN Unpad
Ilustrasi Pelaksanaan UTBK SBMPTN Unpad

BANDUNG---Pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 Gelombang I di Pusat UTBK Unpad yang digelar pada Selasa (17/5/2022) berakhir pada Senin ini (23/5/2022).

Menurut Rektor Unpad Prof Rina Indiastuti, pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 di Pusat UTBK Unpad berlangsung baik. Menurutnya, pelaksanaan UTBK di Unpad terus mengalami penyempurnaan.

“Panitia yang pegang UTBK di Unpad ‘kan mereka sudah lama terlibat jadi walau ada penyempurnan-penyempurnaan di sana sini semakin baik,” ujar Rektor Rina usai meninjau pelaksanaan UTBK di kampus FEB Unpad, Jatinangor, Senin (23/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rina mengaku, berbagai kendala, termasuk yang dihadapi peserta dapat diatasi dengan baik. Berbagai kendala yang muncul, misalnya ada sejumlah peserta yang sakit, dapat sigap diatasi oleh Tim Kesehatan Unpad. Para peserta juga dinilai dapat melaksanakan ujian dengan baik.

Menurutnya, peserta telah melakukan berbagai persiapan, termasuk dari persiapan materi, kesehatan, dan cek lokasi. Dengan demikian, segala kendala telah diantisipasi dengan optimal. “Secara pelaksanannnya menurut saya sudah sesuai dengan harapan,” katanya.

Kunjungan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan dan panitia Pusat UTBK Unpad. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Prof Yanyan M. Yani, PhD, serta Koordinator Pelaksana UTBK Unpad Inu Isnaeni Shidi. PhD. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image