Robert Rene Alberts Konfirmasi Mark Hartmann Jadi Pemain yang Dibidiknya

Stadion  
Mark Hartmann. Dok. Instagram
Mark Hartmann. Dok. Instagram

BANDUNG -- Teka-teki pemain Filipina yang akan melakukan seleksi di Persib Bandung akhirnya terkuak. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts akhirnya mengakui nama Mark Hartmann sebagai pemain yang dibidiknya.

Robert mengakui tidak menyangkal bahwa Mark Hartmann salah satu dari pemain yang dipantaunya. Meskipun bisa saja pemain lain yang bergabung dengan Persib.

"Di sosial media, kita tahu ada banyak diskusi, kami punya beberapa nama dari Filipina dan saya tidak menyangkal Mark Hartmann adalah salah satu dari mereka," kata Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert mengakui punya beberapa nama lain dari timnas Filipina yang dipantaunya juga. Namun kedatangan pemain itu akan sulit mengingat Filipina menjalani pemusatan latihan sebelum bermain di ajang Kualifikasi Piala Asia.

"Tapi kami punya pemain lainnya, karena seperti yang saya katakan bahwa tim nasional Filipina akan segera memulai pemusatan latihan. Dia bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau," kata Robert.

Robert menyebut masih akan kedatangan pemain lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Untuk itu, Robert tidak bisa memprediksi siapa pemain yang akan menjadi bagian dari Persib di musim depan.

"Dia adalah salah satu pemain yang kami pantau, lalu ada pemain lainnya yang kami pantau juga. Ada pemain Jepang, pemain Korea Selatan. Tetapi kami belum tahu, dan masih harus memantaunya," kata Robert.

Robert mengakui prioritas saat ini adalah mendatangkan pemain di posisi menyerang. Robert ingin menyeimbangkan kuatnya lini pertahanan Persib dengan lini serang.

"Untuk saat ini kami perlu pemain di penyerangan. Kami memiliki pertahanan paling kokoh di liga musim lalu dan kami masih ingin lebih baik dalam urusan mencetak gol. Jadi tentunya itu yang sedang kami cari," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image