Direktur Persib Pantau Langsung Stadion GBLA, Ada Apa?

Stadion  
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan Direktur Persib, Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022). Dok. Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan Direktur Persib, Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022). Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022). Dalam latihan ini, direktur Persib, Teddy Tjahjono memantau langsung keadaan Stadion GBLA.

Teddy mengakui bersyukur akhirnya pihak Pemerintah Kota Bandung memberikan izin bagi Persib untuk menggunakan Stadion GBLA. Nantinya stadion kebanggaan milik Kota Bandung ini akan digunakan sebagai kandang Persib musim depan.

"Ya karena dari pihak Pemkot Bandung, sudah memberikan izin untuk persib bisa berkandang di GBLA, jadi kami dari persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana beserta dengan jajarannya. Yang pada akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba untuk merasakan suasana lagi di GBLA seperti apa," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi Teddy, penting bagi tim untuk membiasakan diri menggunakan stadion ini. Terakhir Persib menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase adalah ketika musim 2018 lalu.

"Karena kita akan ber-homebase di sini soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere gbla seperti apa buat persiapan mereka homebase di GBLA," kata Teddy.

Artinya, Teddy memastikan bahwa Persib akan kembali menggunakan Stadion GBLA untuk kandang. Dalam kesempatan tersebut, TEddy mengakui sudah melihat-lihat kondisi terbaru.

Meski melihat ada kekurangan, Teddy tidak mempermasalahkan hal itu. Mengingat liga akan berjalan pada Juli mendatang sehingga masih ada waktu untuk melakukan perbaikan.

"Ini baru pertama kali latihan di GBLA dengan berjalan nya waktu, jalannya liga juga masih panjang nanti kita lihat, berikan masukan buat Dispora juga apabila ada hal hal yang harus diperhatikan," kata Teddy.

"Sekilas masih bagus ya, masih ada kekurangan di sana sini nanti akan diinformasikan," kata Teddy.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image