Dituduh Menikahi Maudy Ayunda, Ridwan Kamil: Potensi Keramaian Lahir Batin!

Serba Serbi  
Maudy Ayunda berfoto bersama suami yang disebut Netizen mirip Ridwan Kamil/Instagram Ridwan Kamil
Maudy Ayunda berfoto bersama suami yang disebut Netizen mirip Ridwan Kamil/Instagram Ridwan Kamil

BANDUNG---Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali menyedot perhatian dari netizen. Karena mengunggah screen capture media sosial (Medsos) yang memperlihatkam foto pernikahan Maudy Ayunda di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil itu mengatakan, ia sempat kaget karena disangka netizen sebagai sosok suami Maudy Ayunda. Emil pun meminta agar netizen tak berspekulasi yang bisa menimbulkan potensi kegaduhan.

"Netizen budiman, mohon tidak memprediksi hal-hal yang akan membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin," tulis Emil, di instagram pribadinya dikutip Bandung24jam, Selasa (24/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Emil pun, mengunggah dua buah foto lain dalam unggahannya. Foto pertama menampilkan sosok Maudy Ayunda sedang memeluk pria berkacamata yang tak menampakkan wajahnya.

Pada foto tersebut, ada tulisan dari akun @ribonk yang menebak siapa sosok suami Maudy Ayunda. "Ini mah Ridwan Kamil," katanya.

Emil mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda dan Jesse Choi atas pernikahan mereka.

Pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya ini memang sempat mengagetkan publik. Karena, sebelumnya tak pernah terdengar kabar Maudy menjalin hubungan dengan seseorang, tiba-tiba Maudy mengunggah fotonya menggunakan gaun pengantin. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image