Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Umum  
Keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Sungai Aare Swiss/Instagram Atalia Praratya

BANDUNG----Sepekan sudah, proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terus diupayakan. Eril, dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022) lalu, dicari ke berbagai penjuru Sungai Aare Swiss, dengan berbagai cara tapi hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang saat ini masih ada di Swiss, akhirnya pulang ke Indonesia. Karena, Ridwan Kamil sendiri mengajukan izin dari pekerjaannya hanya sampai tanggal 4 Juni 2022.

Kabar kepulangan keluarga Ridwan Kamil, dibagikan oleh istrinya Atalia Praratya dengan menulis surat yang mengharukan untuk Eril. Surat itu dibuat, dengan foto bertiga, Ridwan Kamil, Atalia dan Zara. Isi curahan hati seorang Atalia, menguras air mata semua masyarakat Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut unggahan Atalia di instagram pribadinya:

"Ril...mamah pulang dulu ke Indonesia ya..mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya Allah SWT, dimana pun kamu berada

Insya allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang Pak Walikota sampaikan,

"The City of Bern will forever be deeply connected to us.."

Doa terbaik Mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia

Aare River, Juni 2022. Arie Lukihardianti

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image