Mesut Ozil, Sampai di Indonesia Pamer Makan Rendang dan Jamu

Serba Serbi  
Mesut Ozil tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dikawal ketat/M Amin Madani Republika
Mesut Ozil tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dikawal ketat/M Amin Madani Republika

Mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2020).

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @m10_official, Mesut Ozil memperlihatkan kedatangannya yang disambut dengan pengamanan ketat oleh aparat.

Mesut Ozil sempat mengunggah foto keberangkatannya di pesawat. Lalu pemain berdarah Turki-Jerman itu akhirnya, memberi kabar sudah tiba di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih atas layanannya yang luar biasa," tulis Ozil, saat mengunggah foto bersama awak kabin pesawat yang membawanya ke Indonesia ketika ia sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Masih di Instastory Instagram pribadinya, eks pemain Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal, dan terakhir Fenerbahce memperlihatkan sedang di jamu makan. Ia mengunggah foto disuguhi jamu kunyit asam dan ginger atau jahe.

Selain minuman tradisional khas Indonesia, Ozil pun disuguhi makanan Indonesia yang terlezet yakni Rendang dan nasi. Tak hanya membagikan foto, Ozil memuji kelezatan rendang.

"Makanan Indonesia yang lezat," tulisnya.

Ozil sendiri, akan berada di Jakarta selama empat hari dengan agenda mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pabrik sepatu di Tangerang serta berbagi pengetahuan dan pengalamannya di sepak bola dalam Coaching Clinic bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Arie Lukihardianti

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image