Persib Tak Bawa Tiga Pemain ini ke Batam Karena Dipanggil Timnas

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- PSSI kembali memanggil tiga pemain Persib Bandung untuk persiapan laga kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Juni mendatang. Tiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Artinya, ketiga pemain ini tidak akan dibawa oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts dalam rombongan tim menuju Batam. Seperti diketahui Persib akan melakukan pemusatan latihan pada 2-12 Juni mendatang.

"Mereka tiba di Bandung pada 28 Mei dan memainkan laga uji coba pada 1 Juni, jadi ketiga pemain ini ada di Bandung tapi tidak bersama kami," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah menjalani laga uji coba, timnas akan memainkan kualifikasi Piala Asia di Kuwait. Sehingga Persib dan ketiga pemain timnas ini akan kembali berpisah.

"Mereka akan melakukan perjalanan panjang ke Kuwait untuk bertanding di kualifikasi, jadi jika melihat itu, ketiganya akan kelelahan secara mental dan fisik," kata Robert.

Untuk itu Robert tidak akan meminta ketiganya langsung bergabung dengan tim. Menurutnya, lebih baik ketiganya beristirahat agar kembali fit saat kompetisi dimulai.

"Jadi kami tidak bisa langsung meminta mereka untuk bergabung dan berlatih dengan kami. Karena mereka bisa terlalu banyak bermain serta berlatih dan terlalu kelelahan ketika liga dimulai.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image