Ciro Alves dan David Da Silva Sudah Gabung Latihan Persib

Stadion  
Ciro Alves dan David Da Silva. Dok. Hartifiany Praisra
Ciro Alves dan David Da Silva. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (26/5/2022). Dalam latihan tersebut, ada dua pemain Brasil, Ciro Alves dan David Da Silva yang sudah bergabung dengan tim.

Kedua pemain ini baru tiba di Bandung pada Rabu (25/5/2022) malam. Alih-alih beristirahat, keduanya pun bergabung dalam latihan harian Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengapresiasi antusiasme keduanya. Karena baru tiba, keduanya pun lebih banyak berdiskusi dengan Robert dan melakukan latihan terpisah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sangat senang dengan itu, bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka," kata Robert usai latihan.

Ratusan Bobotoh pun hadir untuk menonton latihan Persib ini. Persib memang mempersilakan suporter untuk menonton latihan di Stadion Sidolig. Dengan latihan yang bertepatan dengan tanggal merah pun, Bobotoh bisa bertemu dengan Ciro dan David untuk pertama kalinya.

"Ini menunjukkan kedua pemain tersebut sangat profesional," kata Robert.

Keduanya pun sempat latihan terpisah sembari melakukan aklimatisasi dengan cuaca Bandung. Robert pun memastikan keduanya dalam keadaan fit karena selama di Brasil keduanya tetap menjaga kebugaran tubuh.

"Meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus," kata Robert.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image