Ciro Alves Bingung Pilih Rumah atau Apartement di Bandung

Stadion  
Ciro Alves dan David Da Silva. Dok. Hartifiany Praisra
Ciro Alves dan David Da Silva. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pemain baru, Ciro Alves pada Kamis (27/5/2022) kemarin. Langsung bergabung dengan tim, ternyata Ciro masih tinggal di salah satu hotel di Bandung.

Ciro mengakui masih belum tahu akan memilih tinggal di apartemen atau rumah. Mengingat dia akan memboyong keluarganya ke Bandung.

"Saya belum tahu dan untuk saat ini saya masih tinggal di hotel. Setelah latihan ini saya baru akan melihat rumah atau apartemen karena saya rindu keluarga saya," kata Ciro.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat tiba di Indonesia, Ciro meninggalkan istri dan anak perempuannya di Brasil. Mereka pun akan segera menyusul setelah Ciro menemukan tempat tinggal yang diinginkannya.

"Istri dan anak perempuan saya saat ini masih di Brasil, mereka menunggu saya mencari rumah. Jika tempat tinggal saya di sini sudah ada baru mereka akan datang menyusul," kata Ciro.

Di Brasil sendiri Ciro tinggal di apartemen. Untuk itu, dia mengaku tidak masalah jika akhirnya tinggal di apartment. Tapi Ciro mengakui tentu akan lebih nyaman jika memilih rumah.

"Saya belum tahu dan akan melihatnya lebih dulu. Saya di Brasil tinggal di apartemen. Tapi saya akan periksa dulu opsi yang ada di sini, jika ada rumah yang bagus maka tidak malah (tinggal di rumah)," kata Ciro.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image