Kenangan Nova Arianto Kembali ke Stadion Sidolig

Stadion  
Timnas Indonesia. Dok. Hartifiany Praisra
Timnas Indonesia. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Stadion Sidolig digunakan sebagai lapangan latihan bagi tim nasional Indonesia. Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bangladesh pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Rabu (1/6/2022).

Dalam latihan timnas pun menjadi nostalgia tersendiri bagi asisten pelatih timnas, Nova Arianto. Seperti diketahui Nova merupakan skuad pertama Persib yang menggunakan mes Persib yang ada di Stadion Sidolig untuk tinggal pada 2008 lalu.

"Pasti menjadi kenangan sendiri buat saya, saya seperti kembali ke masa saya menjadi pemain," kata Nova.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nova mengakui masih ingat dengan suasana ketika menginjak Stadion Sidolig untuk pertama kalinya. Bahkan jika ada kesempatan, dia ingin kembali ke mes.

"Kalau ada waktu bisa lah masuk lagi ke mes," kata Nova.

Nova masih ingat betul posisi kamarnya selama tinggal di mes Persib. Saat itu dia berbagi kamar dengan Hariono dan Tema Mursadat.

"Banyak kenangan saat saya masih di Persib, saya masuk mes ini kan pertama, masih jadi mes baru waktu itu. Sekarang situasinya cukup memprihatinkan," kata Nova.

Kini Nova pun kembali ke Stadion Sidolig bersama timnas Indonesia. Dalam kesempatan itu, Nova mengapresiasi lapangan yang kondisinya sudah lebih baik dibandingkan dahulu.

"Lapangan memang dipilih untuk kita bisa berlatih selama di Bandung. Tapi rumputnya terlalu tebal, sehingga kita berharap bisa lebih baik lagi," kata Nova.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image