Persib Pastikan Kondisi Tim Ideal Jelang TC Batam

Stadion  
Stadion Sidolig. Dok. Hartifiany Praisra
Stadion Sidolig. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung menggelar gim internal sebelum berangkat training camp atau pemusatan latihan di Batam. Hasil akhir 3-2 pun tercipta di laga yang berlansung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022) ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui kondisi tim sudah lebih baik setelah dua pekan kembali berlatih. Kini tim sudah masuk ke dalam intensitas latihan tinggi.

"Tentu selama dua pekan berlatih, pemain sudah semakin merasa nyaman. Kami kini mulai melakukan latihan dengan intensitas yang tinggi dan siap pergi ke Batam," kata Robert usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert mengakui masih memiliki waktu untuk persiapan tim jelang laga uji coba kontra tim asal Singapura, Tanjong Pagar. Kedua tim berencana bertemu pada 5 Juni mendatang.

"Kami sudah siap dan mereka sedang menjalani kompetisi, jadi ini kesempatan bagus bagi kami," kata Robert.

Gim internal ini pun mendapatkan perhatian khusus bagi Robert. Dia menurunkan David Da Silva dan Ciro Alves untuk bermain setengah babak.

Hasilnya pun cukup memuaskan, keduanya berhasil mencetak gol dan kondisinya tidak terlalu buruk. Robert pun mengapresiasi profesionalisme keduanya.

"Mereka hanya bermain 50 menit dan kami memberikan kesepakatan untuk memeriksa kondisinya di separu pertandingan dan mereka merasa tidak masalah," kata Robert.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image