Persib Awali Pemusatan di Batam dengan Latihan Dua Kali Sehari

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung tiba di Batam untuk menjalani pemusatan latihan pada Senin (30/5/2022) sore hari. Latihan di Batam pun akan diawali dengan latihan dua kali sehari.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengapresiasi sambutan hangat dari Bobotoh Batam. Pemusatan latihan ini memang diinisiasi oleh komunitas penggemar Persib, Viking Batam.

"Kami akan berlatih di pusat kebugaran pada pagi hari karena hotel ini memiliki fasilitas yang bagus, baru sore hari kami akan berlatih di lapangan," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert pun akan berdiskusi dengan jajaran pelatih tentang program tim yang akan dijalani selama di Batam. Apalagi Persib akan menggelar dua laga uji coba melawan Batam Selection dan tim asal Singapura, Tanjong Pagar.

Robert menyayangkan harus memangkas waktu selama di Batam. Hadirnya turnamen pramusim membuat Persib harus mempersingkat pemusatan latihan dari sepuluh hari menjadi satu pekan dan mempercepat keberangkatan.

"Kami sendiri tiba di Batam lebih dini dari yang dijadwalkan, karena adanya turnamen pramusim ini. Awalnya kami akan ada di sini dalam waktu yang lebih banyak untuk menjalani lebih banyak uji tanding," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image