Manajer Persib Ulang Tahun, Ini Harapannya

Stadion  

BANDUNG -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berulang tahun yang ke-74. Perayaan sederhana dilakukan oleh pria yang juga Komisaris dari PT Persib Bandung Bermartabat ini di kediamannya di Sumedang, Kamis (2/6/2022).

Umuh kembali merayakan ulang tahunnya setelah pandemi Covid-19 mulai mereda. Dia pun senang bisa berkumpul dengan keluarga dan rekan-rekannya.

"Sebenarnya memang baru pertama kali (setelah pandemi), digelarnya pun secara biasa, band biasa, masakan sederhana masak sendiri, jadi bukan dari tempat lain," kata Umuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Umuh pun tidak berniat untuk kembali merayakan ulang tahunnya mengingat usianya tidak muda lagi. Namun rekan-rekannya memaksanya untuk menggelar syukuran karena hari sebelumnya pun sudah menggelar syukuran kenaikan pangkat dari rekannya.

"Sebetulnya kemarin juga habis ada syukuran disini, Alhamdulillah kembali berjalan baik, jadi diteruskan hari ini," kata Umuh.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Umuh tidak bisa merayakan ulang tahunnya dengan Persib. Saat ini skuad Persib tengah berada di Batam untuk melakukan pemusatan latihan selama satu pekan.

Meski sudah berumur, nyatanya Umuh masih memiliki cita-cita yang ingin dicapainya. Yakni berumur panjang dan meneruskan perjuangannya di Persib.

"Kalau saya masih bisa (pimpin Persib) saya tidak akan beri pada siapapun, baik itu keluarga, Insya Allah Persib lebih baik," kata Umuh.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image