Hubungan Emosional Yana Mulyana dengan Ridwan Kamil

Info Terkini  
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan istri.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan istri.

BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6/2022). Yana melakukan takziah pada keluarga Emil yang baru kehilangan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Yana mengakui hubungan kedua keluarga ini bukan hanya soal wali kota dan gubernurnya saja. Tapi juga sebagai orang tua yang memiliki anak usia sebaya.

"Kami memiliki ikatan emosional. Eril pernah satu sekolah dengan anak saya di TK dan sekolah dasar, sehingga kami bisa merasakan apa yang dirasakan seorang ibu dan bapak yang kehilangan putranya," kata Yana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yana berharap Eril bisa diterima di sisi Allah swt. Dia pun berdoa agar Ridwan Kamil dan keluarga bisa mendapatkan ketabahan, keihklasan dan tawakal atas masalah yang menimpa keluarga mereka.

Yana pun berharap Eril bisa diterima di sisi Allah SWT. Yana dan istri pun sudah mengunjungi langsung Emil untuk menyampaikan duka cita dan doa secara langsung bagi Eril.

"Kami dan istri mendoakan agar almarhum Eril diterima iman islam, dan insya Allah wafat dalam keadana khusnul khatimah," kata Yana.

"Kami mendoakan Ridwan Kamil, kiranya bisa sabar ikhlas dan tawakal menerima Qadarullah dan Insya Allah kita yakin ananda Eril sudah diterima di sisi-Nya," kata Yana.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image