Preview Persib VS Tanjong Pagar

Stadion  
Skuad Persib. Dok Persib
Skuad Persib. Dok Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan segera menutup pemusatan latihan dengan menghadapi klub asal Singapura, Tanjong Pagar. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022).

Dalam laga ini Persib tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin. Di laga uji coba pertama, Persib menang dari Batam Selection dengan skor telak 10-0.

Sedangkan laga ini tentu akan berbeda. Persib yang masih tanpa pelatihnya, Robert Rene Alberts harus menahan kekuatan Tanjong Pagar yang menyempatkan diri menghadapi Persib di tengah kompetisi Liga Singapura.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya sendiri telah melakukan evaluasi terhadap timnya. Sehingga Persib harus benar-benar siap untuk menghadapi siapapun lawan yang ditemuinya.

"Sejak awal Coach Robert bilang jika tim harus serius menjalani pramusim. Tidak melihat lawan yang dihadapi atau berapa gol yang tercipta. Tapi akan evaluasi seperti apa pemain bermain di lapangan," kata Yaya.

Menariknya, pertemuan ini bukan hanya sekedar laga uji coba biasa. Persib akan kembali dipertemukan dengan mantan pemainnya, Noh Alam Shah yang kini memimpin Tanjong Pagar sebagai manajer.

Sepuluh tahun lalu, Noh Alam Shah pernah membela Persib. Meski sudah sedekade, namun Noh Alam Shah tetap mendapatkan tempat di hati Bobotoh.

Sementara soal teknis, Tanjong Pagar menyempatkan diri untuk hadir di Batam menerima undangan Persib. Tanjong Pagar tengah bermain di Liga Singapura dan berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image