Idola Waktu SD, Henhen Ketemu Pemain Ini di Batam

Stadion  
Skuad Persib. Dok. Persib
Skuad Persib. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menutup pemusatan latihan di Batam dengan bertanding melawan Tanjong Pagar United FC. Skor 6-1 berakhir atas kemenangan Persib di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022).

Dalam laga ini mantan pemain Persib, Noh Alam Shah mengemban tugas sebagai manajer tim. Kesempatan ini pun diambil pemain Persib, Henhen Herdiana untuk menyapa idolanya.

"Pertama-tama terima kasih kepada idola saya dulu waktu masih SD," kata Henhen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tahun 2004 silam, Noh Alam Shah menjadi idola setiap anak yang senang bermain sepak bola. Membela tim nasional Singapura, justru nama Noh Alam Shah meroket di Indonesia.

Hingga akhirnya Noh Alam Shah tiba di Indonesia untuk bergabung dengan Arema pada 2010. Kemudian membela Persib pada musim 2011/2012 silam.

"Dulu Coach Noh main di liga Indonesia sama Persib waktu saya kecil, sekarang jadi lawan saya disini," kata Henhen.

Namun ketika bertemu sebagai lawan, Henhen pun tak ragu untuk menunjukkan bakatnya pada idolanya itu. Henhen mengakui telah mengalahkan Tanjong Pagar bukan berarti penampilannya tidak tanpa kendala.

"Kondisi fisik masih jauh dari top performance, Henhen masih baru bisa main sampai 60-65 menit dan belum bisa kasih terbaik," kata Henhen.

Henhen sendiri berpartisipasi dalam kemenangan Persib dengan memberikan assist. Henhen bahkan beberapa kali ikut memberikan tekanan di lini belakang Tanjong Pagar meski posisinya adalah bek sayap.

"Masalah skor, itu bukan jadi tolak ukut bagi Henhen karena perjalanan tim masih jauh, kita tidak puas dengan skor itu," kata Henhen.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image