Noh Alam Shah Akui Timnya Kalah Kualitas dari Persib

Stadion  
Noh Alam Shah. Dok. Persib
Noh Alam Shah. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menaklukan tim asal Singapura, Tanjong Pagar United FC di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022). Dalam laga uji coba ini Persib menaklukan tim tamu dengan skor 6-1.

Manajer Tanjong Pagar, Noh Alam Shah mengakui timnya memang kalah soal kualitas dari Persib. Legenda timnas Singapura ini mengakui menjajal Persib memberikan pengalaman berbeda dari tim.

"Ini kali pertama kami main di luar negeri setelah (pandemi) Covid-19 dan memang punya kualitas level Persib jauh dari kita. Tapi kita perbaiki agar ke depannya bisa konsentrasi ke liga," kata Noh Alam Shah usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini pun menjadi ajang reuni bagi Noh Alam Shah. Dia pernah berseragam Persib pada 2011 lalu. Untuk itu, dia merasakan de javu dari sambutan yang diberikan Bobotoh Batam.

"Setiap kita dapat lawan cantik seperti Persib ini jadi bonus buat anak-anak kita apalagi dengan pendukung Viking dan Bobotoh, ini seperti liga betulan. Kita sangat berterima kasih pada Persib dan Viking Batam," kata Noh Alam Shah.

Tanjong Pagar memang diundang oleh Viking Batam sebagai rangkaian pemusatan latihan Persib di Batam. Noh Alam Shah pun mengucapkan terima kasih pada Bobotoh dan memberikan saran bagi Persib.

"Kita main ini untuk membahagiakan orang-orang yang datang untuk kami, dengan itu kita ikhlas di lapangan. Kita ingat bahwa orang orang datang (dukung) kami untuk lihat kami main. Semoga Persib jadi juara dan sehat sehat sampai akhir musim," kata Noh Alam Shah.

Ditanya soal undangan balik untuk Persib datang ke Singapura pun dibalas tawa oleh Noh Alam Shah. Dia berharap Persib bisa berkunjung ke Singapura mengingat jadwal Persib berubah karena adanya Piala Presiden.

"Pasti insya Allah kalau ada rizki (bawa Persib ke Singapura), cuma tidak tahu Persib mau datang atau tidak," canda Noh Alam Shah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image