Persib Tak Lagi Lakukan Trial Pemain Asia

Stadion  
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

BANDUNG -- Persib Bandung tak lagi melakukan seleksi untuk mencari pemain asal Asia. Persib sudah mendapatkan pemain yang tepat untuk tim di musim depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah memastikan hal itu. Menurutnya, Persib sudah tidak perlu melakukan seleksi pemain.

"Kami akan langsung merekrut pemain Asia di Piala Presiden, meskipun saat ini dia masih berada di tim nasional," kata Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert mengakui saat ini pemain tersebut tengah bersama tim nasional negaranya untuk bermain di ajang Kualifikasi Piala Asia. Meski demikian, Robert tetap tidak memberikan nama pemain tersebut.

Pemain asing itu pun akan bergabung setelah Persib menyelesaikan babak penyisihan. Jika lolos ke babak berikutnya, maka pemain baru itu akan bergabung pada 1 Juli mendatang.

"Artinya setelah tugasnya bersama tim nasional selesai dia akan gabung bersama kami. Selama Piala Presiden kami bisa memantaunya," kata Robert.

Artinya, pemain baru itu akan bergabung dengan tiga pemain Persib yang tengah memperkuat timnas. Dimana ada Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok yang bermain di Grup A di Kuwait.

"Dia akan tiba bersama Ricky, Rian dan Klok. Jadi mereka akan datang berempat untuk bermain di perempatfinal, itu target kami," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image