Eril Akan Dimakamkan Senin Depan

Info Terkini  

BANDUNG -- Jenazah Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di Bendungan Engehalde Sungai Aare, Bern, pada Rabu (8/6/2022). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun langsung bertolak ke Swiss untuk menjemput jenazah Eril.

Dalam akun Instagramnya, Emil memastikan bahwa jenazah Eril ditemukan. Rencananya, jenazah Eril akan tiba pada Ahad (12/6/2022) dan dimakamkan pada Senin (13/6/2022).

"Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis Emil dalam laman Instagram, Kamis (9/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," lanjut pernaytaan Emil.

Emil turut berterima kasih kepada KBRI Swiss, Kepolisian dan Pemerintah Kota Bern atas bantuan pencarian Eril. Tak lupa Emil bersyukur pada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian.

"Jazakallah kepada smeua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," lanjut Emil.

Eril ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah dua pekan pencarian. Sempat kembali ke Bandung dan bekerja, kini Emil pun mengambil cuti untuk mengurus pemakaman Eril.

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang.

Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," tutup Emil.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image