Wali Kota Ajak Persib dan Bobotoh Beberes GBLA

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung untuk ajang Piala Presiden 2022. Persib menjadi tuan rumah Grup C bersama Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turun langsung untuk beberes GBLA dengan menggaet Persib dan sponsornya, Indaco (Envi) serta Bobotoh dengan mengecat stadion pada Jumat (10/5/2022) pagi. Yana mengakui cara ini sebagai simbol GBLA adalah milik bersama.

"Mudah-mudahan dari tempat ini lahir pemain-pemain sepak bola yang tentunya bisa memberikan prestasi termasuk untuk Persib mudah-mudahan bisa juara di tempat ini," kata Yana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yana menjanjikan akan melakukan perbaikan fasilitas lain secara bertahap. Apalagi Persib akan menjadi pengelola tempat karena telah memenangkan lelang.

Sementara itu Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut dukungan yang diterima Persib dari Pemerintah, sponsor dan Bobotoh akan sangat berharga bagi Persib. Menurutnya, ini bisa jadi energi bagi Persib untuk meraih prestasi.

"Semoga dengan datangnya dukungan dari Bobotoh dan para mitra ini menjadi energi bagi para pemain dan ofisial tim PERSIB untuk bisa meraih prestasi seperti yang kita harapkan semua selama ini. Dengan itu juga, kita akan semakin mencintai dan bangga terhadap Persib," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image