Alhamdulillah Meski 14 Hari Ini Bentuk Jasad Eril

Info Terkini  

BERN -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjemput jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz di Bern pada Kamis (9/6/2022). Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehlade Sungai Aare, Bern, Rabu (8/6/2022).

Melalui akun Instagram pada Jumat (10/6/2022) Emil mengungkapkan bahwa dia memandikan jenazah Eril secara langsung. Dia pun turut mengadzankan jenazah Eril.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Akhirnya Engkau memberikan kesemaptan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam," tulis Emil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," kata Emil.

Emil pun menggambarkan kondisi Eril ketika memandikannya. Meski sudah lewat 14 hari setelah Eril hilang di Sungai Aare, Emil memastikan kondisi jasad Eril dalam keadaan utuh.

"Dan MASYA ALLAH. Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti daun eucalyptus," kata Emil.

Bagi Emil, kondisi ini adalah mukjizat yang sangar disyukurinya. Menurutnya, Allah SWT telah melindungi dan mensucikaj jasad Eril dari marabahaya.

"Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri. Maha Besar Allah, atas izinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya," kata Emil.

Usai dimandikan, jenazah Eril akan pulang ke Bandung pada Ahad (12/6/2022) besok. Jenazah Eril kemudian akan dimakamkan satu hari kemudian.

"Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terim akasih kepada jutaan yang mendoakanmu," kata Emil.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image