Jadwal Piala Presiden Hari Ini: Stadion GBLA Pecah Telor

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Turnamen Piala Presiden resmi kick off pada Sabtu (11/6/2022). Dua pertandingan perdana mampu menyedot anomi masyarakat yang sangat menantikan sepak bola nasional kembali.

Persis Solo mampu menahan imbang PSS Sleman tanpa gol di Stadion Manahan, Solo. Malam harinya, Arema justru harus dipermalukan di depan ribuan pendukungnya karena kalah tipis 0-1 atas PSM Makassar.

Dua pertandingan pun akan tersaji pada Ahad (12/6/2022) hari ini. Kedua pertandingan tersebut dari Grup D dan Grup C.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari Grup D, ada Persikabo 1973 yang akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 16.00 WIB. Ini akan jadi laga debut pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman dan menghadapi Persik yang kini makin padu di bawah arahan Javier Roca.

Dari Grup C, setelah banyaknya drama pada Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan pertiketan yang tak kunjung dijual. Akhirnya penonton pun bisa datang ke Stadion GBLA untuk menonton laga Persib Bandung kontra Bali United.

Laga ini patut dinantikan karena kedua tim adalah runner up dan juara Liga 1 musim lalu. Kedua tim akan bertemu di Stadion GBLA pada pukul 20.30 WIB.

Ini adalah kali pertama Stadion GBLA digunakan untuk pertandingan resmi sejak 2018 lalu. Pihak kepolisian bahkan baru menurunkan izin pada satu hari sebelum pertandingan sehingga Persib baru menjual tiket.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image