Starting Eleven Persib Bandung VS Bali United, Mengheningkan Cipta untuk Eril

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung menjamu Bali United di laga perdana Piala Presiden 2022. Kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022).

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit kenamaan, Fariq Hitaba. Dalam kesempatan ini, panpel akan memberikan waktu untuk mendoakan anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam laga ini Persib menggunakan jersey pertama, biru putih biru. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menurunkan formasi 4-1-4-1. Di lini belakang, Robert mempercayakan kiper utama pada I Made Wirawan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang ada Nick Kuipers yang akan berduet dengan Achmad Jufriyanto. Posisi bek sayap akan diisi oleh Zalnando dan Henhen Herdiana.

Di lini tengah ada Dedi Kusnandar yang berperan sebagai gelandang bertahan. Dia akan menyokong bola pada Beckham Putra dan Ezra Walian.

Di posisi sayap akan ada debut dari pemain anyar Persib, Ciro Alves dengan Frets Butuan. Di posisi striker, ada David Da Silva yang bertanggung jawab untuk mencetak gol bagi Persib.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung: I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Frets Butuan, David Da Silva dan Ciro Alves

Bali United: M. Ridho, I Made Andhika Wijaya, Leonardo Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Eber Bessa, Fadil Sausu, Novri Setiawan, Ilija Spasojevic, Yabes Roni.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image