Habib Usman Bin Yahya: Ridwan Kamil Punya Tabungan Syurga Anak Soleh yang Meninggal Syahid

Umum  
Foto terakhir Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang diambil Ridwan Kamil/Instagram
Foto terakhir Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang diambil Ridwan Kamil/Instagram

BANDUNG---Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil akhirnya tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat pada Ahad (12/6) sekitar pukul 19.48 WIB.

Iring-iringan mobil jenazah tersebut tiba di Gedung Pakuan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sesampainya di Gedung Pakuan, Jenazah Eril kemudian ditempatkan di dalam ruang tamu Gedung Pakuan. Setelah menunggu beberapa saat, Ayahanda Eril, Ridwan Kamil memimpin shalat jenazah bagi semua pejabat dan masyarakat yang bertakziah. Salah satu yang turut serta mengikuti shalat jenazah untuk Eril adalah Habib Usman Bin Yahya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Shalat jenazah berlangsung haru dan khidmat. Setelah beres shalat, Habib Usman Bin Yahya yang merupakan suami dari artis Kartika Putri memimpin doa dengan khusyu.

Usai memipin doa, Habib Usman Bin Yahya mengatakan, Ridwan Kamil sangat tegar. Menurutnya, Ridwan Kamil memiliki tabungan syurga karena memiliki anak yang soleh.

"Ridwan Kamil punya tabungan syurga, anak yang soleh dan meninggal syahid Alhamdulillah. Kita sebagai orang tuanya bisa tidak menyusul," ujar Habib Usman Bin Yahya.

Habib Usman Bin Yahya pun, mengajak wartawan untuk mendoakan almarhum Eril dengan mengirimkan Alfatihah.

Menurut Kartika Putri, rencananya ia dan suaminya Habib Usman akan mengikuti pemakaman Eril di pemakaman keluarga Cimaung. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image