Ketegaran Nabila Ishma di Samping Jenazah Eril

Info Terkini  
Dok. Instagram
Dok. Instagram

BANDUNG -- Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz disemayamkan di Gedung Pakuan, Kota Bandung setibanya dari Swis pada Ahad (12/6/2022) malam. Ribuan orang mendatangi Gedung Pakuan untuk melepas Eril sebelum dimakamkan.

Dari setiap tamu yang hadir, ada sosok perempuan muda yang ikut mengantri untuk mengunjungi Eril. Adalah Nabila Ishma, kekasih Eril yang ditinggalkan untuk selamanya.

Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan pukul 22.00 WIB dan sudah disambut oleh pelayat yang hadir. Dari video yang beredar di publik, terlihat Nabila yang ikut mengantri dikuatkan oleh rekannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Semakin dekat dengan jenazah Eril, kaki Nabila seakan semakin tak kuat menopang tubuhnya. Nabila pun terduduk sambil menangis yang membuat antrian sempat padat.

Di video lainnya, terlihat Nabila sendirian mendampingi jenazah Eril. Nabila berbicara sambil sesekali menepuk peti jenazah Eril.

Eril disemayamkan hingga pukul 8 pagi, Senin (13/6/2022). Eril kemudian akan dimakamkan di Islamic Centre Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image