Kisah Dibalik Lukisan di Pemakaman Eril

Info Terkini  

BANDUNG -- Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dimakamkan di Islamic Centre Baitul Ridwan pada Senin (13/6/2022). Dalam pemakaman itu, terlihat keluarga inti Eril membawa lukisan karakter Eril.

Ternyata, lukisan tersebut merupakan karya dari adik perempuan Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau biasa disapa Zara. Zara memperlihatkan proses pembuatan melalui akun TikToknya.

"Terima kasih telah menjadi kakak laki=laki terbaik di seluruh dunia, untuk menjadi sahabatku yang selalu mendengar dan bercanda dan menjadi panutan hidupku," tulis Zara dalam keterangan video.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video berdurasi 31 detik itu Zara memperlihatkan dibalik layar pembuatan lukisan tersebut. Zara pun mengungkapkan rasa cintanya pada Eril.

"Saya akan selalu mencintaimu, selamat beristirahat dalam cinta, A Eril. Adik kesayangan, Zara," tulis Zara.

Zara mengakui lukisan tersebut diambil dari foto yang diambilnya sendiri. Foto tersebut diambil dari sebuah toko di daerah Gunung Metterhorn, Swiss, atau yang dikenal dengan gunung 'Toblerone'.

"Lukisan ini diambil dari foto kakak saya yang saya ambil dari sebuah toko souvenir di dekat gunung 'Tobleroe' dimana dia tersenyum lepas, saya mencoba untuk melukisnya dengan gaya van gogh," kata Zara.

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image