Akun YouTube Resmi Persib Diretas

Stadion  
Tangkapan layar website Persib
Tangkapan layar website Persib

BANDUNG -- Salah satu sosial, YouTube milik Persib Bandung diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab. Akun tersebut diketahui hilang sejak Selasa (14/6/2022).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui saat ini akun resmi itu hilang. Saat ini Persib berusaha mengembalikan akun YouTube.

"Saat ini akun YouTube resmi Persib telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Teddy, Selasa (14/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Untuk itu saat ini kami sedang berusaha untuk melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun YouTube resmi Persib tersebut," tegas Teddy.

Teddy mengakui pihaknya tengah melakukan koordinasi agar akun tersebut sudah kembali. Mengingat akun tersebut adalah salah satu cara untuk mendekatkan klub dengan para penggemar Persib.

"Kami tentunya segera melakukan koordinasi secara intens bersama dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya, agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun YouTube resmi Persib tersebut secara normal," kata Teddy.

"Kami berharap, akun YouTube resmi Persib dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa adanya kendala," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image