Pasca Eril Dimakamkan, Ini yang Dilakukan Keluarga Ridwan Kamil

Umum  
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril selesai dimakamkan
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril selesai dimakamkan

BANDUNG---Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah tenang dimakamkan di Islamic Center Cimaung. Satu hari setelah dimakamkan, keluarga Ridwan Kamil memastikan tidak akan ada lagi informasi terkait Eril yang akan disampaikan pada media.

Jadi, seluruh informasi dihentikan pasca dimakamkannya Eril. Menurut Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, selain informasi terkait pengajian dan takziah yang akan digelar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan hingga sepekan ini, segala hal terkait Eril tidak akan diinformasikan lagi pada media massa.

"Mohon izin tidak ada lagi yang perlu disampaikan terkait dengan update Eril,” ujar Elpi di Gedung Pakuan, Selasa (14/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Elpi mengatakan, berakhirnya pemberian informasi ini juga sekaligus menjadi ruang bagi Ridwan Kamil dan keluarga untuk beristirahat setelah hampir dua pekan lamanya mengarungi proses pencarian hingga terakhir pemakaman Eril.

“Saya selaku perwakilan keluarga ingin menyampaikan mungkin ini sudah menjadi update terakhir terkait dengan Eril, mohon waktu sehari dua hari ini untuk beristirahat mengembalikan energi dan berkumpul bersama keluarga,” paparnya.

Elpi menilai hak Eril selaku muslim sudah disempurnakan dengan dimakamkan di tempat yang baik. Karena itu, setelah Eril dimakamkan saat ini adalah waktunya istirahat bagi keluarga. Namun pihak Pakuan tetap akan mempersilahkan warga untuk mengikuti pengajian yang digelar hingga Ahad (19/6/2022) mendatang.

Elpi juga mengucapkan terima kasih pada kerja keras media yang sudah mengiringi proses pencarian hingga pemakaman Eril.Pihak keluarga berharap situasi positif yang dibangun selama peliputan Eril terus terjaga. “Kami sampaikan adalah kami terimakasih banyak kepada rekan-rekan media, lewat kerja jurnalistik, yang secara umum kami apresiasi sangat positif, kami harap situasi positif ini bisa terjaga,” katanya. Arie Lukihardianti

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image